KPK Dan POLRI Harus Bersatu Ungkap Kasus Transkrip Telpon Anggodo

foto-detiknewsTerkait laporan Anggodo, POLRI harus bertindak profesional!

BOLEHKOMENTAR.COM-FOTO DETIKNEWS. Paska penahanan Bibit dan Chandra, pada hari yang sama Anggodo melaporkan pimpinan KPK ke MABES POLRI, berkenaan dengan beredarnya transkrip hasil penyadapan telpon atas dirinya.

Sementara itu KAPOLRI dalam jumpa pers saat menjelaskan penahanan Bibit dan Chandra, sempat mengutarakan akan menyita hasil penyadapan KPK itu untuk memeriksa keasliannya. Tetapi ada hambatan karena Mahkamah Konstitusi telah memerintahkan kepada KPK untuk memperdengarkan hasil penyadapan, pada sidang MK selasa lusa.

Namun POLRI juga tidak boleh membiarkan kasus ini tanpa tindakan. Jika POLRI PROFESIONAL, maka mereka harus segera memanggil Anggodo dan semua pihak yang terkait untuk dimintai keterangan. Bahkan POLRI bisa bekerja sama dengan KPK, sebagai sesama penegak hukum yang setara, untuk mengungkap kasus ini. Sekaligus sebagai langkah nyata bagi kedua pihak yang kini sedang berseteru untuk berdamai dan bersatu melakukan penegakan hukum, terutama dalam kasus korupsi, baik kedalam maupun ke luar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s