Kemana Susno Duadji?

foto-detiknews

BOLEHKOMENTAR.COM-FOTO DETIKNEWS. Setelah diperiksa IRWASUM MABES POLRI dan dinyatakan tidak bersalah terkait penetapan tersangka terhadap dua pimpinan KPK non-aktif, Bibit dan Chandra, KABARESKRIM POLRI KOMJEN SUSNO DUADJI tak terdengar kabar beritanya lagi. Bahkan saat konperensi pers yang dipimpin sendiri oleh KAPOLRI untuk menjelaskan penahanan Bibit dan Chandra, beliau tidak nampak hadir. Padahal sebagai KABARESKRIM seharusnya beliau yang lebih berkepentingan!

Tak heran jika banyak pihak yang mulai bertanya: DIMANA SUSNO DUADJI? APA BELIAU MASIH MENJABAT SEBAGAI KABARESKRIM DAN MENJALANKAN TUGAS DAN KEWENANGANNYA? MENGAPA BELIAU MENGHILANG DI SAAT KASUS BIBIT DAN CHANDRA MAKIN MEMANAS?

Harus segera ada penjelasan dari MABES POLRI agar tidak terjadi kesimpang siuran berita. Jangan sampai semakin banyak pihak yang berwacana: JANGAN-JANGAN….ADA YANG TIDAK BERES DENGAN BELIAU. JANGAN-JANGAN….BELIAU SUDAH DINON-AKTIFKAN SEBAGAI KABARESKRIM KARENA IRWASUM AKHIRNYA MENGENDUS ADA YANG TIDAK BERES DENGAN BELIAU DAN KASUS YANG SEDANG DITANGANINYA. ATAU JANGAN-JANGAN….BELIAU SENGAJA DISIMPAN DULU AGAR TEKANAN TERHADAP POLRI BERKURANG.

Tidak ada alasan lagi bagi MABES POLRI untuk tidak segera menjelaskan masalah menghilangnya KOMJEN SUSNODUADJI dari publik!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s