50.000.000 Facebookers Untuk Anggodo?

foto-detiknewsPengacara Anggodo mengklaim mampu menciptakan 50.000.000 dukungan buat kliennya di FACEBOOK. Mungkinkah?

BOLEHKOMENTAR.com, foto detikNEWS – Dalam sebuah kesempatan Bonaran Situmeang, kuasa hukum Anggodo Widjojo, mengklaim mampu menggalang dukungan buat kliennya di FACEBOOK. Bukan hanya 1.000.000 lebih seperti yang diperoleh Bibit dan Chandra, melainkan: 50.000.0000! FANTASTIK!!!

Mungkin ini hanya refleksi kedongkolan Bonaran atas besarnya dukungan masyarakat kepada Bibit dan Chandra, baik melalui FACEBOOK maupun aksi demo yang semakin gencar. Dia kawatir hal tersebut dapat mempengaruhi kebijaksanaan yang dikeluarkan terkait kasus yang melibatkan kliennya. Bahkan dia menuduh TIM 8 dalam mengambil keputusan telah dipengaruhi oleh aksi dukungan semacam itu.

Tentu saja upaya mencari dukungan 50.000.000 FACEBOOKERS sangat tidak masuk akal! Bibit dan Chandra sekalipun tak mungkin mencapai angka itu. Apalagi Anggodo, yang telah kehilangan citra paska pemutaran rekaman penyadapan telponnya pada sidan MK.

Kecuali Anggodo dan Bonaran membuat sendiri 50.000.000 ACCOUNT FACEBOOK yang akan mendukungnya. Plus membayar para pengangguran, yang jumlahnya jutaan di Indonesia, untuk melakukan demonstrasi mendukungnya juga! Ya…biarkan saja dia melakukan apa yang bisa dilakukan di sini, daripada Anggodo lari menyusul kakaknya!

One response to “50.000.000 Facebookers Untuk Anggodo?

  1. Andi Zulkifli November 11, 2009 pukul 7:16 pm

    Blog yg bgs, salam kenal🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s