Berteriak Sekali Lalu Mati!

Selamat malam, Saudaraku! Berikut ini hanya cerita rekaan, dan semoga tak pernah terjadi.

BOLEHKOMENTAR.COM. Seorang kuli bangunan terjatuh dari perancah dan terluka sangat parah. Kawan-kawannya segera membawa korban ke rumah sakit dengan menggunakan mobil proyek bak terbuka.

Mobil melaju dengan cepat, namun kemudian melambat dan akhirnya berhenti total. Mereka terjebak kemacetan dan tidak bisa bergerak sama sekali. Menurut pengendara motor yang berhasil meloloskan diri, jalan terblokir oleh massa yang sedang berdemonstrasi. Dan itu benar, karena mereka segera melihat asap hitam yang membumbung tinggi ke udara. Asap yang berasal dari ban bekas yang dibakar.

Kawan-kawan kuli yang mengantarkan korban menjadi panik berat. Mereka harus segera tiba di rumah sakit, agar kawan mereka masih mempunyai peluang untuk diselamatkan. Mereka mengumpat para demonstran yang sedang bersenang-senang di depan sana.

Tiba-tiba sebuah keajaiban terjadi. Entah mendapat kekuatan dari mana, si kuli yang terluka sangat parah itu membuka mata dan berkata lantang: “Tenang kawan-kawan… jangan mengumpat mereka… mereka sedang memperjuangkan nasib rakyat… nasib kita semua… HIDUP DEMONSTRASI! HIDUP MAHASISWA!”

LALU MATI!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s