Jeda Bla… Bla… Bla…

Satu minggu puasa ngeblog dan jelajah internet, membuat saya kehilangan banyak moment penting, yang layak dikomentari dan dijadikan bahan tulisan. Mulai dari berita duka meninggalnya Mama Loren, seniman Gesang hingga mantan Ibu Negara Hj Ainun Habibie. Berbagai peristiwa politik dari pengambilan sumpah jabatan Menteri Keuangan yang baru,Agus Martowardojo, hingga konggres kedua Partai Demokrat yang melahirkan Ketua Umum baru dari kalangan muda, Anas Urbaningrum, yang mengalahkan Marzuki Alie dan Andi Malarangeng. Serta berbagai peristiwa hukum tentang berbagai kasus, teristimewa soal gugatan praperadilan yang diajukan Komjen Polisi Susno Duadji terkait penahanannya, dan perkembangan penanganan kasusnya.

Memang, dunia berputar sedemikian cepat, berbagai peristiwa terjadi silih berganti dan saling tumpang tindih. Bahkan bagi kita yang selalu mengikuti perkembangannya, selalu ada peristiwa atau kejadian yang luput dari perhatian. Apalagi bagi kita, yang oleh karena suatu hal, putus sebagian atau putus total dalam memantau perkembangan berita…

Apakah anda pernah mengalami hal serupa, dan merasa menyesal karena putus hubungan dengan berbagai perkembangan berita yang terjadi di luar?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s