SMS Roy Surya-Luna Maya… Upaya Pemerasan Oleh Roy Suryo atau Pembelokan Isue Oleh Pihak Luna?

SUARABANGET.COM-Jika wacana dugaan pemerasan terhadap Luna Maya oleh pakar telematika Roy Surya, merupakan upaya pengacara Luna untuk membelokkan atau memecah perhatian publik dari kasus intinya, yakinlah hal itu tak akan berhasil! Karena saat ini publik lebih ingin tahu tentang kepastian pelakon sebenarnya video mesum yang menghebohkan itu, daripada persoalan Luna dengan Roy Surya.

Setiap upaya yang dilakukan pihak Ariel-Luna-Tari untuk membelokkan atau memecah perhatian publik dari persoalan inti tentang video mesum mirip ketiga artis tersbebut, hanya akan memantapkan dugaan publik bahwa pelakon video asusila tersebut benar mereka. Apalagi fakta-fakta yang diisyaratkan oleh beberapa petinggi polisi dan pakar telematika memang telah mengarah kesana.

Seperti yang diberitakan di beberapa media, paska mendampingi pemeriksaan terhadap Ariel, OC Kaligis membacakan komunikasi SMS antara Roy Suryo dengan Luna, yang salah satu pointnya pakar telematika tersebut menyarankan agar artis cantik itu mengatakan ke publik, bahwa video mesum yang telah beredar itu hasil rekayasa dan Roy yang akan menjelaskan alasan tehniknya.

Namun belakangan Roy Surya justru menyatakan bahwa video porno dengan pelakon mirip ketiga artis tersebut asli tanpa rekayasa.

Perubahan pernyataan sang ahli telematika inilah yang diinterprestasikan oleh pengacara Ariel-Luna, sebagai upaya pemerasan terhadap mereka.

Pernyataan atau dugaan pengacara Ariel-Luna tersebut langsung dibantah oleh Roy Surya. Dia menyatakan saran untuk tidak mengakui keaslian video mesum tersebut diberikan, karena dalam komunikasi SMS dengannya Luna mengatakan bahwa video tersebut hasil rekayasa. Sementara itu setelah melakukan kajian teknik terhadap video tersebut, ternyata asli dan bukan hasil rekayasa. Sehingga Roy Suryo merasa telah dibohongi Luna.

Namun kita semestinya tak perlu turut larut dalam silang pendapat antara pihak Luna Maya dan Roy Suryo. Biarlah persoalan tersebut diselesaikan, atau tidak diselesaikan, oleh kedua belah pihak yang bersangkutan. Publik dan Kepolisian harus tetap fokus kepada perkara inti soal video asusila yang telah merugikan banyak pihak, baik terduga pelaku maupun masyarakat luas. Bagaimanapun juga semua pihak harus bersepakat, bahwa masalah ini harus segera terselesaikan secara hukum, agar tidak menimbulkan efek yang lebih parah.

Terakhir, bagi Luna-Ariel-Tari, tak bosan-bosannya saya menyarankan, seperti juga harapan banyak pihak, agar cepat-cepat menyatakan kebenaran yang definitif tentang benar tidaknya mereka sebagai pelakon dalam video yang memalukan itu.

Bagaimanapun, kebenaran yang diungkapkan oleh kepolisian, dapat lebih merusak daripada kebenaran yang mereka ungkapkan sendiri. Di dalam kebenaran yang mereka suarakan sendiri, jika dilakukan dengan tulus, akan tercermin pengakuan dan rasa penyesalan yang sangat mendalam, karena telah menyebabkan timbulnya permasalahan yang mengganggu ketentraman masyarakat luas.

Satu hal yang mungkin akan diapresiasi positif oleh publik!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s