Aksi Konyol Pong Harjatmo Untuk Menyadarkan Anggota DPR

SUARABANGET.COM: Mungkin sudah sangat terlambat jika baru saat ini saya mengomentari aksi vandalisme aktor lawas Pong Harjatmo di gedung kura-kura DPR RI. Namun sepanjang menyangkut Anggota DPR kita, kejadian jumat 30 juli 2010 silam tetap relevan untuk dibicarakan hari ini.

Jika Pong Harjatmo menganggap sentilan Slamet Rahardjo dan Butet Kertaredjasa dalam sebuah parodi SENTILAN-SENTILUN dan acara parodi lain di METROTV tak mengena dan hanya menjadi acara hiburan semata, aksi corat-coret yang beliau lakukan di gedung DPR, setali tiga uang. Alias sama saja, meskipun lebih sensasional.

Menurut saya, anggota DPR kita sudah terlalu bebal untuk berubah. Butuh lebih dari sekedar sentilan, kritik atau bahkan makian agar mereka mau berubah. Mungkin yang diperlukan adalah sebuah keajaiban, sebuah campur tangan langsung dari Tuhan!

Sebuah pemikiran yang sangat pesimistis dan negatif! Namun kenyataannya memang terlalu sulit berpikir positif tentang para Anggota Dewan yang terhormat. Selalu ada tingkah laku mereka yang membuat saya selalu berpikir demikian.

Seratus persen saya yakin, Pong Harjatmo paham mengenai hal tersebut di atas. Namun mengapa beliau masih mati-matian melakukan aksi vandalisme yang konyol dan berharap para wakil rakyat tersebut mau berubah?

Saya yakin ada tujuan-tujuan pribadi yang hendak beliau capai dengan aksi spiderman di gedung kura-kura DPR, jumat 30 juli 2010 yang lalu . Tetapi hanya Tuhan dan beliau sendiri yang tahu!

Foto dokumentasi inilah.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s