Anggota DPR Lebih Baik Bawa Partner Perempuan Daripada Istri Saat KUKER?

SUARABANGET.COM. Marzuki Alie, berpendapat lebih baik Anggota DPR membawa istri saat kunjungan kerja, daripada bawa yang lain-lain. Asal si istri tak turut dibiayai negara. Jika mereka berpartner dengan perempuan malah dapat menimbulkan komentar yang aneh-aneh.

Sebuah pernyataan yang sangat tidak profesional atas pandangan sinis masyarakat terhadap keikutsertaan para istri atau keluarga Anggota Dewan saat melakukan kunjungan kerja atau KUKER, yang diduga memanfaatkan fasilitas negara. Meskipun mereka bersikukuh membantah, namun terlalu berat bagi masyarakat untuk mempercayainya.

Sebagai seorang Ketua DPR seharusnya beliau mendorong para anggotanya agar berbuat profesional dengan tidak membawa-bawa istri atau keluarga saat melakukan KUKER. Meskipun TATIB DPR tak secara tegas melarangnya.

Namanya saja KUNJUNGAN KERJA, jadi tak ada relevansinya membawa istri atau keluarga. Seringkali yang terjadi adalah Anggota Dewan punya acara di suatu tempat, para istri dan keluarga membuat acara sendiri ke tempat lain.

Jadi berbeda dengan pak Marzuki Alie, saya berpendapat lebih baik para Anggota Dewan melakukan kunjungan kerja bersama partner kerja perempuan atau lawan jenisnya, daripada membawa-bawa istri, suami atau keluarga lainnya. Karena publik lebih curiga Anggota DPR tersebut menyelewengkan fasilitas negara untuk membiayai keikutsertaan mereka, daripada kemungkinan terjadinya affairs dengan partner kerjanya. Kalaupun nantinya terbukti telah terjadi affairs, ada untungnya juga buat masyarakat, karena jadi taiu seperti apa moralitas wakilnya di DPR!

Ayo pak Marzuki, kalau mau NGELES yang lebih cerdas, dong!!!



2 responses to “Anggota DPR Lebih Baik Bawa Partner Perempuan Daripada Istri Saat KUKER?

  1. iewenk Agustus 12, 2010 pukul 12:34 am

    buat apa susah2 bawa bini or family lebih2 partner kerja wanita?! lebih baik bawa draft yg ingin dikerjakan dan duit yg banyak buat para amoyyy2 dinegeri nan jauh di mato huahaha….

  2. Zackiyah Agustus 12, 2010 pukul 12:19 pm

    Yups Setuju!!! malu x mamerin istri masing2…!!! he

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s