Kalau Ruhut Sitompul Angkat Bicara

SUARABANGET.COM. Bukan bang Ruhut Sitompul kalau tidak bicara ceplas-ceplos dan memicu perdebatan dan kontroversi. Mungkin memang sudah bawaan sejak lahir. Namun sebenarnya kita, publik yang menonton dipinggiran, dapat mengambil sisi positifnya. Toh dari apa yang dia bicarakan dan wacanakan dengan gaya khasnya yang cenderung vulgar, kita menjadi semakin tahu, bukan hanya siapa dia sebenarnya, tetapi juga jati diri para politikus dan tokoh publik pendebatnya.

ruhut sitompul-kompas

Jadi biarlah wacana amandemen UUD 1945 tentang perpanjangan masa jabatan presiden yang digulirkan SI POLTAK RAJA MINYAK tersebut terus mengalir sewajarnya. Didebat para lawan politik dan tokoh-tokoh masyarakat. Bukan hanya sekedar untuk menyenangkan bang Ruhut karena JUALANNYA laku keras. Namun juga merangsang para politikus lain untuk ikut bicara. Daripada mereka semua diam, namun diamnya bukan karena sedang berpikir dan berkarya untuk rakyat?

Sebagai orang pinggiran yang tak berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan para politikus tersebut, komentar dan adu argumen mereka atas wacana nyleneh politikus Demokrat itu, akan menjadi bahan penilaian kita atas profesionalitas dan kredibilitas mereka.

Kita jadi semakin tahu, siapa sih bang Ruhut Sitompul, Priyo Budi Santoso, Lili Wahid, Anas Urbaningrum, Megawati, SBY…dan politikus lain yang mau ikut bicara.

Tidak usah mikir apakah wacana bang Ruhut itu bersifat pribadi atau titipan entah dari siapa. Apakah untuk menyenangkan dirinya sendiri atau bosnya di partai dan istana. AYO BANG, BICARA TERUS! Jangan sampai tersumbat seperti Susno Duadji!

Foto di-copypaste dari http://www.kompas.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s