Tamparan Manis Buat GOLKAR

foto detikSUARABANGET.COM. Enaknya bicara di dunia politik adalah, kadang tak perlu bicara lugas untuk menyampaikan rasa tidak suka. Namun maksud tetap tersampaikan.

Hampir tak ada yang meragukan, bahwa tidak diundangnya Ketua Umum GOLKAR Aburizal Bakrie, sekaligus Ketua Harian Sekber Koalisi, dalam acara buka puasa bersama koalisi, adalah karena rasa tidak suka PARTAI DEMOKRAT atas manufer Partai GOLKAR dan Aburizal Bakrie belakangan ini yang cenderung bertentangan dan menjengkelkan partai pemimpin koalisi.

Alasan yang dikemukakan Marzuki Alie, bahwa bung Ical sengaja tidak diundang karena acara buber adalah ajang reuni partai yang mengusung SBY-BOEDIONO dalam Pilpres 2009 terkesan absurd.

Seperti yang kita ketahui, partai yang mengusung SBY-BOEDIONO adalah PD, PKB, PKS, PAN, dan PPP. Sementara GOLKAR baru bergabung dengan koalisi belakangan setelah capres yang diusungnya kalah telak! Namun hal ini sebenarnya bukan alasan untuk tidak mengundang Ical.

Sebelumnya Wakil Ketua GOLKAR Agung Laksono, menjelaskan ketidak hadiran Aburizal Bakrie pada acara tersebut, bukan karena tidak diundang, melainkan beliau tidak hadir karena sedang melakukan Safari Romadhon ke daerah.

Jelas di sini, bahwa GOLKAR merasa malu untuk mengakui bahwa absennya ketua umum mereka dalam buber koalisi karena tidak diundang. Kenapa? Karena meskipun sangat bandhel, mereka tetap merasa sebagai anggota koalisi.

Kebohongan yang terungkap akibat pernyataan Marzuki Alie seperti tersebut di atas, merupakan tamparan manis di wajah GOLKAR dan Ketua Umumnya.

Benar-benar RAI GEDHEG, sebuah ungkapan orang Jawa untuk menggambarkan sikap tak tahu malu, jika GOLKAR tidak merasa tersinggung dan bereaksi tegas terhadap penghinaan ini. Misalnya, dengan segera menyatakan keluar dari koalisi!

Foto dicopy dari http://www.detiknews.com

2 responses to “Tamparan Manis Buat GOLKAR

  1. aditkus September 6, 2010 pukul 2:34 pm

    bagusss, ical ga usah diajak aja..tu orang seenak aja…Cal cal bayar pajak!!

  2. Eko Deto September 6, 2010 pukul 3:13 pm

    sudah bayar pajak, tapi mungkin kurang (banyak)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s