Menantang fpI!

foto

Aksi FPI-foto http://www.kompas.com

Kita tak dapat menyangsikan, bahwa front pembela ISLAM atau fpI adalah sebuah ormas Islam. Tetapi kita dapat berdebat panjang tak berkesudahan dengan mereka, apakah fpI adalah sebuah ormas ISLAM yang ISLAMI atau sebaliknya?

Tetapi yakinlah, segala kerepotan tersebut tak akan merubah pandangan mereka tentang ke-ISLAMI-an mereka dan organisasi mereka. Meskipun terlihat jelas dan terang kontradiksinya. Katanya ISLAMI, kok kelihatan urakan? Katanya ISLAMI kok berulah seperti ormas lain yang tanpa kedok dan tedeng aling-ling berperilaku layaknya sekumpulan preman?

Seperti saat fpI menggeruduk Goethe Institute untuk melarang pemutaran film yang bertemakan gay dan lesbian. Dari bibir-bibir yang tentunya biasa berdikir, termasuk sang Ketua DPD fpiI DKI Jakarta HABIB Salim Alatas, sempat keluar teriakan dan ancaman akan membakar tempat itu. Dan kita tak menyangsikan, berdasarkan kejadian yang sudah-sudah, bahwa mereka mampu dan bisa merealisasikan ancamannya tersebut.

Oleh karena itu, daripada susah-susah dan menghabiskan energi untuk berdebat mempersoalkan ke-ISLAMI-an mereka, yang sudah pasti sia-sia. Mungkin lebih baik jika kita menantang mereka untuk berdebat dengan NURANI mereka sendiri.

Saya yakin mereka, anggota dan segenap pengurus fpI, tak akan berani melakukannya. Karena lebih berat konsekuensinya jika mereka berdebat dengan NURANI mereka sendiri, daripada berdebat dengan pihak atau orang lain.

BERANI? BERANI? BERANI?

2 responses to “Menantang fpI!

  1. Ipang Galileo Februari 14, 2012 pukul 6:42 pm

    yg nulis ini jelas bngt bukan orang islam,,,,dia ingin mendukung pornografi,,ingin bebas spt di barat….JGN KAU KOTORI TANAH AIRKU INDONESIA DG KEMAKSIATAN2…PERGI JAUH2 DR SINI JIKA ANDA INGIN SEX BEBAS DLL….FPI JUSTRU SLH SATU ORMAS YG CINTA TANAH AIR,,,MEREKA TDK RELA JIKA BUMI PERTIWI INI DI NODAI DG KEMAKSIATAN2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s